Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua LPTIK Unand Periode 2016-2020

16 Februari 2017

Pada Kamis (16/2/2017) digelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Unand di Convention Hall Unand Kampus Limau Manis Padang.

Rektor Universitas Andalas, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA memberhentikan dengan hormat Dr Ahmad Syafruddin Indrapriyatna dan melantik Hendra Gunawan, MT sebagai Ketua pada Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Dalam sambutanya, Rektor mengharapkan setelah pelantikan ini, pejabat baru langsung bergerak untuk menjalankan dan melanjutkan program yang  tersusun baik sebelumnya, membuat terobosan baru yang dapat meningkatkan kemajuan di lingkungan unit kerja dan selalu ingat akan janji dan sumpah jabatan.

Acara yang berjalan dengan hikmat ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh pejabat pemerintah, rekan kerja Universitas Andalas, media massa, sivitas akedemika Universitas Andalas, serta undangan lainnya.

Selain Ketua LPTIK, Rektor juga melantik Dekan Fakultas Pertanian, Dekan fakultas Kedokteran, serta Wakil Dekan III Fakultas Hukum dan Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi

Baca juga: Rektor Unand Lantik Dekan, Wakil Dekan dan Ketua LPTIK Baru




Read 157 times