Pelatihan Office 0365

16 Februari 2017

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan administrasi di lingkungan Universitas Andalas, Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi berinisiatif melaksanakan pelatihan "Implementasi dan Migrasi Office 0365"  yang dilaksanakan dari tanggal 13-14 Februari 2017.

Pelatihan yang bertempat di Ruang Rapat LPTIK Universitas Andalas diikuti oleh staff LPTIK dan tim dari PT. Quadra Luminari, selaku distributor Microsoft di Indonesia.

Office 0365 merupakan produk Microsoft yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dan berbagi pekerjaan dalam satu organisasi ataupun perusahaan. Hal ini tentu sangat memudahkan pengelolaan administrasi dan komunikasi di lingkungan LPTIK Universitas Andalas Kedepannya.

David Yacobus selaku pemateri pelatihan office 0365 memaparkan beberapa fitur dan layanan yang tersedia  dalam paket Office 365, diantaranya layanan media sosial, layanan kolaborasi, layanan email, layanan portal berita, layanan penyimpanan (OneDrive) dan tentunya layanan office (Word, Excel, dan Powerpoint) serta beberapa fitur lainnya. 

Baca juga: Cara Mendaftar Microsoft Office365 Free

Read 293 times